--> Skip to main content

Lindungi motherboard Anda dengan Intel Microcode Boot Loader

Melindungi komputer Anda adalah tugas yang sangat penting, yang membutuhkan perhatian penuh Anda setiap kali ada kerentanan baru di alam liar. Sekarang, Anda mungkin belum tahu sebelumnya, tetapi motherboard Anda juga dapat terpengaruh, jadi apa yang harus dilakukan? Jika kita ingat dengan benar, dua infeksi perangkat keras yang paling berbahaya adalah Specter dan Meltdown , dan mereka memiliki kemampuan untuk menyuntikkan diri di motherboard Intel, lebih dari yang lain.Mereka dapat memungkinkan akses aplikasi ke lokasi memori, dan itu tidak baik.Pertanyaan besarnya adalah, bagaimana cara melindungi motherboard Intel mereka dari serangan hari ini dan masa depan?

Kami yang terbaru menemukan indera yang menarik, & itu diklaim Intel Microcode Boot Loader . Kita wajib menampakan bahwa personal komputer baru relatif cakap dalam melindungi perangkat keras dari infeksi. Oleh karena itu, program Intel Microcode Boot Loader kemungkinan akan lebih berguna buat personal komputer lama pada mana pembuat nir lagi menyediakan pembaruan keamanan.

Perhatikan bahwa bootloader mikrokode ini didasarkan dalam Intel BIOS Implementasi Test Suite , & hanya akan berfungsi menggunakan baik dari drive USB yang diformat FAT32. Gagal memformat flash drive US Anda seperti yang dimaksudkan akan meninggalkan semuanya sebagai karung yg nir bermanfaat.

OK, jadi bagaimana kita memanfaatkan Intel Microcode Boot Loader?

Baiklah, pertama-tama kita harus melakukan beberapa hal sebelum menjalankan acara, jadi yuk kita mulai.

  1. Unduh dan format
  2. Buat drive yang dapat di-boot
  3. Atur USB flash drive ke perangkat yang dapat di-boot pertama

Setelah Anda selesai dengan tugas-tugas ini, Anda wajib lebih siap untuk melindungi komputer Anda, bahkan ketika penghasil tidak lagi mengirimkan pembaruan lantaran usia sistem.

Intel Microcode Boot Loader

Unduh & Pasang

Langkah pertama adalah mengunduh perangkat Intel Microcode Boot Loader . Ini dapat dilakukan dengan hanya mengunjungi situs web resmi. Ukuran unduhan di bawah 13MB, jadi tidak perlu waktu lama untuk menyelesaikannya.

Setelah itu, format USB flash drive Anda dengan masuk ke PC ini di komputer Anda, cari drive, klik kanan padanya, dan pilihFormat . Dari sana, amankan untuk memilihsistem FAT32 , kemudian lakukan sesuatu.

Buat drive yang dapat di-boot

Lindungi motherboard Anda dengan Intel Microcode Boot Loader
Lindungi motherboard Anda dengan Intel Microcode Boot Loader

Untuk melakukan ini, cukup jalankan fileinstall.exe dan ikuti instruksi untuk menginstal alat pada USB flash drive yang diformat Fat32.

Atur USB flash drive ke drive yang dapat di-boot pertama

Mulai ulang sistem komputer Windows 10 Anda, dan pastikan untuk memasukkan BIOSatau UEFI jika mesin Anda baru-baru ini. Dari sana, atur USB flash drive menjadi drive yang dapat di-boot default, yang berarti, setiap kali Windows 10 di-restart di masa mendatang, ia akan selalu melakukan upaya untuk boot pertama dari drive ini.

Sekarang, setelah semuanya berjalan dan berjalan, Anda harus memahami bahwa mikrokode akan selalu diperbarui setelah setiap reboot baru, asalkan USB flash drive dengan Intel Microcode Boot Loader yang terpasang terpasang. Anda dapat mengunduhnya di sini dari resmi situs web .

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar