--> Skip to main content

Komputer tidak dapat diaktifkan dengan Kunci Produk lisensi Volume 0xC004F035

Sementara Volume Licence memastikan Enterprise mampu mendapatkan Windows Keys menggunakan harga murah, itu juga memastikan bahwa kunci-kunci itu nir disalahgunakan.Apabila Anda menerima kode Kesalahan Aktivasi 0xC004F035 , itu karena personal komputer diaktifkan dengan cara yg galat. Pesan kesalahan lengkap berbunyi:

Layanan Perlindungan Perangkat Lunak melaporkan bahwa personal komputer nir dapat diaktifkan menggunakan kunci produk lisensi Volume.

Volume License Key di sini nir valid.

Komputer nir bisa diaktifkan menggunakan Kunci Produk lisensi Volume 0xC004F035

Komputer nir bisa diaktifkan menggunakan Kunci Produk lisensi Volume 0xC004F035

Banyak kali OEM menjual Windows dengan janji mendapatkan peningkatan gratis dengan versi berikutnya. Ini lebih menonjol ketika Windows 8 diluncurkan, dan banyak OEM seperti Dell, Lenovo, dll, menjual komputer dengan janji upgrade gratis. Ketika komputer tersebut dijual, mereka memiliki penanda Windows di BIOS. Penanda pada sistem OEM ini menunjukkan pengiriman komputer dengan edisi Windows yang memenuhi syarat - yang merupakan persyaratan untuk aktivasi klien KMS.

Ini hampir seperti situasi komputer Perusahaan pada mana OEM adalah Perusahaan & bertanggung jawab buat meluncurkan peningkatan perdeo ke mesin klien. Apabila penanda ini hilang, & seseorang mencoba mengaktifkan personal komputer buat peningkatan gratis memakai kunci KMS, itu akan gagal. Anda wajib memiliki lisensi sistem operasi yang memenuhi syarat DAN lisensi Volume buat lisensi upgrade Windows, atau lisensi penuh buat Windows menurut sumber eceran.

Perbaiki Kode Kesalahan Aktivasi 0xC004F035

Satu-satunya jalan keluar merupakan mengubah kunci produk Anda menjadi Kunci Aktivasi Berganda (MAK) atau Kunci Ritel yg valid.Anda dapat membelinya dari Windows Store atau menghubungi OEM dari loka Anda membeli PC. Mereka akan memberi Anda kunci MAK yg valid yg dapat Anda gunakan buat mengaktifkan komputer Anda.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar