--> Skip to main content

Cara menghapus dokumen terbaru di WordPad pada Windows 10

Daftar Dokumen Terbaru Windows 10 menawarkan pengguna akses cepat ke pekerjaan terbaru mereka. Fitur ini tersedia di berbagai aplikasi Windows seperti Microsoft Microsoft WordPad Microsoft Word dan sebagainya. Tetapi, jika Anda tidak menghapus ini secara teratur, daftar terus menumpuk. Jadi, inilah cara untuk menghapus daftar Dokumen Terbaru Andadari WordPad .

Tujuan menurut daftar Item terbaru merupakan buat memudahkan Anda mengakses karya terkini Anda. Jadi, alih-alih menggali melalui File Explorer, Anda bisa mengakses semuanya pada satu klik. Tetapi, jika Anda yakin itu selalu merupakan wangsit yg baik buat memulai lagi, lakukan hal berikut.

Hapus dokumen terkini di WordPad

Cara menghapus dokumen terbaru di WordPad pada Windows 10

Harap dicatat bahwa metode ini mengharuskan Anda untuk memodifikasi entri Registry. Masalah serius dapat terjadi jika Anda salah memodifikasi registri.Karena itu, pastikan Anda mengikuti langkah-langkah ini dengan seksama. Untuk perlindungan tambahan, buat cadangan Registri sebelum Anda memodifikasinya.Kemudian, Anda dapat memulihkan registri jika terjadi masalah.

Buka kotak dialog ' Jalankan ' menggunakan menekan kombinasi tombol Windows R.Ketik 'regedit' di bidang kosong dalam kotak obrolan 'Jalankan' dan tekan ' Enter '.

Selanjutnya, saat Editor Registri terbuka, navigasikan ke alamat jalur berikut -

HKEY_CURRENT_USER Software Microsoft Windows CurrentVersion Applets Wordpad

Buka folder WordPad untuk menemukanDaftar File Terbaru & klik buat membukanya.

Setelah itu, pada panel sebelah kanan, Anda akan melihat daftar - File1 , File2 . . .Etc.

Klik kanan pada setiap entri secara terpisah & pilih opsi ' Hapus ' buat menghapus file.

Selama semua proses, pastikan buat meninggalkan nilai 'Default' pada sana.

Setelah selesai, tutup 'Editor Registri' dan keluar.

Hidupkan Kembali personal komputer Anda.

Selanjutnya, Anda nir akan melihat daftar daftar arsip WordPad di bawah 'Dokumen Terbaru'.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar