--> Skip to main content

Cara membuat perubahan Registry segera berlaku tanpa restart

Registry Editor adalah utilitas bawaan yang dilengkapi dengan OS Windows 10. Ini berisi seluruh konfigurasi data hierarkis taraf rendah buat sistem operasi Windows 10, kernelnya, driver, acara aplikasi yg diinstal pada atasnya & banyak lagi. Ini berarti bahwa beberapa pengaturan yang nir dapat diubah memakai antarmuka aplikasi bisa dimodifikasi menggunakan menggunakan Editor Registri - bila kunci yang sempurna ditemukan & dimodifikasi sesuai kebutuhan. Namun perkara primer merupakan kenyataan bahwa dalam banyak perkara, pengguna perlu me-reboot komputer mereka untuk menemukan modifikasi registri yang berlaku. Tetapi hari ini, kita akan membahas bagaimana memilih buat tidak ikut serta pada proses rebooting dan membuatnya lebih cepat.

Buat perubahan Registry berlaku tanpa restart

Perlu dicatat bahwa sistem operasi, program aplikasi, kernel atau driver memuat konfigurasi misalnya yang diberikan pada Peninjau Suntingan Registri ketika boot up.

Kami akan membahas 3 metode berikut yg akan membantu Anda menghindari keharusan untuk me-reboot sehabis melakukan perubahan pada Registry Editor-

1] Untuk acara eksklusif

Cara membuat perubahan Registry segera berlaku tanpa restart

Ini hanya berfungsi dalam hal pelaksanaan atau acara tertentu.

Buka Task Manager & klik pada tab Processes (Details).

Cari entri proses yg mendukung acara Anda yg terpengaruh.

Klik kanan dalam entri spesifik itu & pilih Akhiri Proses Pohon.

Ini akan mematikan semua proses utama dan pendukung buat pelaksanaan eksklusif.

Sekarang luncurkan aplikasi yang telah meninggal lagi, dan periksa apakah dia memuat modifikasi baru yang baru saja Anda terapkan.

2] Untuk proses Explorer.Exe

Metode ini berlaku ketika Anda membuat perubahan dalam UI Shell Windows 10 & modifikasi visual lainnya ke entri Registry berdasarkan Registry Editor.

Buka Task Manager dan klik dalam tab Processes.

Cari entri proses yg bernama explorer.Exe.

Klik kanan pada entri spesifik itu dan pilih Restart .

Ini akan membunuh dan meluncurkan proses Explorer yang memberdayakan elemen berbasis shell dan UI ini lagi.

Periksa apakah memuat modifikasi Registry baru yang baru saja Anda terapkan.

Tiga] Keluar dan Masuk

Jika nir terdapat yg membantu & Anda memiliki modifikasi yg dibentuk pada taraf driver atau kernel, satu-satunya jalan selain me-reboot personal komputer Anda merupakan buat keluar & masuk lagi ke akun pengguna Anda.

Klik kanan dalam Tombol Mulai untuk membuka Menu WinX.

Klik Matikan atau keluar & kemudianKeluar .

Ini akan membawa Anda ke layar kunci sesudah keluar. Masukkan pulang PIN atau Kata Sandi Anda untuk masuk lagi ke akun pengguna Anda.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar