--> Skip to main content

Skrip PowerShell tidak berjalan sebagai Tugas Terjadwal - Error 0xFFFD0000

SMKN 1 Slahung - TheWindows 10 Task Scheduler adalah keuntungan bagi sekelompok pengguna yang ingin menjadwalkan tugas-tugas yang berbeda dan mengotomatisasi mereka. Saya menggunakannya sepanjang waktu untuk menjadwalkan eksekusi skrip dan beberapa program secara berkala untuk memastikan tugas yang saya maksudkan dilakukan secara otomatis. Plus, sebagai aplikasi yang sudah diinstal,Penjadwal Tugas sudah tersedia di komputer Anda. Tapi kadang-kadang, saya telah mengalami kesalahan0xFFFD0000 saat menjalankan beberapaskrip Powershell . Saya percaya ini bisa terjadi pada tugas apa pun dan terutama untuk mereka yang memiliki file yang dieksekusi menggunakan program tertentu.Seperti skrip PowerShell, file menggunakan PowerShell untuk dieksekusi. Jadi, kita akan membahas beberapa perbaikan untuk hal yang sama.

Skrip PowerShell tidak berjalan sebagai Tugas Terjadwal - Error 0xFFFD0000

Skrip PowerShell tidak berjalan sebagai Tugas Terjadwal - Kesalahan 0xFFFD0000

Kesalahan ini disebabkan karena kesalahan dalam mengkonfigurasi tugas tertentu.

Untuk memperbaikinya, mulailah dengan membuka Penjadwal Tugas. Sekarang, klik kanan pada tugas yang melemparkan Anda kesalahan dan klikProperties.

Setelah selesai, navigasikan ke tab berlabelTindakan di jendela mini baru yang terbuka.

Pilih aksi untuk tugas tersebut dan klik tombolEdit . Ini akan membuka jendela lain yang lebih kecil.

Di dalam bidangProgram / skrip,  pastikan jalur ke program yang dijalankan diketik dengan benar. Itu harus diatur ke file yang dapat dieksekusi untuk program tertentu.

Misalnya, untuk Windows Powershell, saya telah mengaturnya untuk-

C: \ Windows \ System32 \ WindowsPowerShell \ v1.0 \ powershell.exe

Anda juga dapat menggunakan  tombolBrowse untuk menavigasi melalui Windows Explorer untuk menemukan file yang dapat dieksekusi khusus untuk program tersebut.

Dan sekarang, di bidangTambahkan argumen gunakan  argumenfile diikuti oleh jalur file yang akan dieksekusi. Itu harus diberikan

-file "C: \ Users \ ayush \ Desktop \ Powershell Script Sample.ps1"

KlikOK untuk menyimpannya.

Setelah selesai, Anda dapat memeriksa apakah tugas Anda masih melakukan kesalahan yang sama.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar