--> Skip to main content

Cara Memperbaiki MUP FILE SYSTEM Blue Screen Error pada Windows

MUP_FILE_SYSTEM Blue Screen mempunyai nilai 0c00000103 . Jika Anda melihat kesalahan berhenti ini, itu berarti bahwa beberapa penyedia UNC atau MUP sudah mendapatkan data yg nir valid atau tidak terduga. Apa yg mengakibatkan hal ini merupakan fakta bahwa MUP nir dapat menyalurkan permintaan sistem arsip jarak jauh ke redirector jaringan, penyedia Konvensi Penamaan Universal (UNC).

MUP_FILE_SYSTEM Blue Screen Error pada Windows

Posting ini menyarankan beberapa cara buat memperbaiki MUP_FILE_SYSTEM Blue Screen Error pada Windows 10/8/7.

SISTEM FILE MUP Layar Biru

Perbaikan potensial berikut dapat dilakukan buat memperbaiki kesalahan BSOD ini -

Jika Anda cenderung membuat titik Pemulihan Sistem biasanya, Anda dapat mencoba membatalkan modifikasi apa pun pada komputer Anda, dengan melakukan Pemulihan Sistem . Kedua, Anda disarankan untuk melakukan tugas-tugas yang disebutkan di bawah ini dalam Mode Aman dengan Jaringan saja.

1] Periksa perangkat keras secara fisik

Anda pula bisa mencoba membersihkan debu berdasarkan komponen-komponen seperti Kartu Jaringan personal komputer . Saya akan merekomendasikan memakai blower mini atau menggosok komponen dengan kain lembut. Pastikan Anda nir menghambat bagian mana pun yang lembab atau membahayakan sirkuit apa pun saat menjalankan tugas ini. Periksa apakah belum rusak secara fisik.

Pastikan Anda melakukannya menggunakan sangat hati-hati. Lantaran bahkan sedikit memar dapat menyebabkan komputer Anda berhenti bekerja & dapat menyebabkan Anda mengeluarkan uang. Jika Anda nir percaya diri, Anda dapat meminta teknisi yg memenuhi syarat buat melakukan ini buat Anda.

Dua] Perbarui atau Kembalikan Berbagai Driver

Anda perlu memperbarui atau mengembalikan driver . Jika Anda baru saja memperbarui driver apa pun, dan masalah dimulai setelah itu Anda harus mengembalikan driver. Jika tidak, maka mungkin memperbarui driver perangkat ini ke versi terbarunya akan membantu.

Dari Menu WinX, buka Device Manager. Pilih driver, & buka Properties menggunakan klik kanan. Selanjutnya beralih ke bagian Driver.Kembalikan hanya tersedia bila pembaruan modern. Jika bukan itu masalahnya, klik Update Driver, dan Windows akan secara otomatis mengusut masalahnya.

Kesalahan ini umumnya disebabkan karena driver yg terkait menggunakan Kartu Jaringan, Chipset, Disk Drive, & Driver Grafik dan driver lain yg terkait dengan arsip sistem MUP.Sys & SwapBuffers.Sys.

3] Jalankan Driver Verifier

Windows memiliki, apa yang disebut sebagaiDriver Verifier Manager . Ini alat yang sangat berguna untuk mengidentifikasi driver yang bermasalah.

Jalankan & pilih Hapus pengaturan yg ada , klik Selesai, mulai ulang komputer Anda & lihat apakah itu membantu. Jika tidak, Anda bisa membalikkan perubahan yg dilakukan.

Jika menemukan beberapa driver yang bermasalah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan buat menghapusnya.

4] Hapus semua perangkat keras yang baru saja diinstal

Anda dapat menetapkan koneksi perangkat perangkat keras baru yang baru saja Anda pasang. Kesalahan ini pula dapat dipicu bila perangkat yg baru dipasang menciptakan prosesor permanen terhubung menggunakan berbagai instruksi misalnya pemasangan driver yg keliru dan poly lagi.

Oleh karena itu, disarankan buat menghapus perangkat perangkat keras tadi satu per satu dan mempelajari apakah itu memperbaiki perkara Anda. Dan jika Anda menemukan perangkat tertentu yang memicu kesalahan, Anda bisa mempelajari apakah driver terkini buat itu cukup stabil menggunakan sistem operasi Anda.

Lima] Perbaiki kasus yang terkait dengan IRQ

Ini mampu menjadi kasus yang terkait dengan IRQ. Yang bisa Anda lakukan pada sini adalah mengalihkan Kartu PCI Anda.

Anda jua dapat memeriksa apakah IRQ2 ditugaskan ke COM Port yg pada waktu itu nir tersedia.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar