--> Skip to main content

Keterlambatan suara, keterlambatan dan latensi audio pada Windows 10

SMKN 1 Slahung - Hampir setiap tindakan di Windows 10 diikuti oleh suara, terutama pada laptop.Sekarang, bagaimana jika Anda mengalami penundaan nyata dalam suara itu? Saya tidak berbicara tentang penundaan satu menit, tetapi nyata yang bisa 1-2 detik. Jika itu masalahnya, dalam posting ini, kami akan menawarkan solusi yang dapat memperbaiki penundaan suara pada PC Windows 10.

Sound Delay & Windows 10

Sebelum kita melanjutkan, yuk kita pahami alasan pada pulang penundaan itu. Menurut Microsoft, Latensi Rendah keterlambatan merupakan rutin pada Windows 10, tetapi seharusnya nir terlihat. Sebelum Windows 10, latensi Audio Engine sama dengan ~ 12ms- ~ 6ms, yang kini dikurangi sebagai 1,3ms buat semua aplikasi.

Sebelum Windows 10, buffer ini selalu disetel ke ~ 10 ms. Mulai menggunakan Windows 10, berukuran buffer dipengaruhi sang driver audio. Bingo! Jadi bukan hanya Windows 10 yg bertanggung jawab, namun pula drivernya.

Berita baiknya adalah Microsoft juga mengatakan bahwa jika suatu aplikasi perlu menggunakan buffer kecil, maka ia perlu menggunakan pengaturan AudioGraph baru atau antarmuka WASAPI IAudioClient3, untuk melakukannya. Namun, jika satu aplikasi mengubahnya, itu akan berlaku untuk semua aplikasi. Lebih banyak di halaman resmi.

Latensi audio di Windows 10

Seseorang melaporkan ini di forum TWC kami juga, dan ketika kami melakukan riset sedikit, itu akhirnya membawa saya ke aplikasi yang bekerja di latar belakang untuk mengurangi latensi.

Aplikasi ini disebut REal atau mengurangi latensi Audio . Ini tersedia pada Github - tetapi perlu beberapa keterampilan buat menginstalnya. Ini akan bekerja dengan baik dengan Perangkat Audio Definisi Tinggi yang ditawarkan sang Microsoft. Untuk menggunakannya, Anda harus:

1] Jalankan REal atau Kurangi Audio Latency berdasarkan Command prompt

Setelah Anda mengunduh pelaksanaan, buka lokasi di Command prompt. Ketik Real.Exe ?Tray. Ini akan menciptakan pelaksanaan tetap berjalan pada latar belakang. Ini akan mengaktifkan latensi otomatis minimum yang diaktifkan pada perangkat pemutaran default.

2] Instal driver HDAudio & jalankan

  1. Gunakan Win + X dan kemudian klik padaDevice Manager .
  2. Di bawah Pengontrol suara, video dan game , klik kanan dan pilih Perbarui Driver.
  3. Selanjutnya, Jelajahi komputer saya untuk perangkat lunak driver -> Biarkan saya memilih dari daftar driver yang tersedia di komputer saya.
  4. Pilih Perangkat Audio Definisi Tinggi dan klik Berikutnya .
  5. Jika jendela berjudul "Perbarui peringatan Driver" muncul, klik Ya .
  6. Pilih Tutup .
  7. Jika diminta untuk mem-boot ulang sistem, pilih Ya untuk mem-boot ulang.

Anda harus tahu bahwa driver baru mungkin mengatur ulang volume Anda ke level tinggi yang nir nyaman.

Anda dapat mengunduh alat ini dari halaman Github. Proyek ini diperbarui pada 14 April 2019.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar