--> Skip to main content

Hotspot Seluler tidak muncul atau terdeteksi di laptop

SMKN 1 Slahung - Fitur Hotspot Seluler digunakan untuk berbagi koneksi Internet melalui sinyal WiFi. Sinyal-sinyal ini kemudian ditangkap oleh perangkat lain menggunakan WiFi dan koneksi internet dibagi. Tetapi beberapa pengguna telah melaporkan bahwa jaringan WiFi tidak terlihat di perangkat lain. Ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor, tetapi yang utama di sini adalah frekuensi pada apa jaringan WiFi disiarkan.

Hotspot Seluler tidak muncul atau terdeteksi di laptop

Hotspot Seluler tidak ada pada perangkat lain

Biasanya, hanya ada dua frekuensi pada mana jaringan WiFi disiarkan. Mereka disiarkan dalam dua,4 GHz & lima GHz. Yang menggunakan 5 GHz membutuhkan perangkat keras khusus karena merupakan teknologi yg lebih baru.Ada berbagai peralatan lain & alat-alat listrik yg beroperasi pada 2,4 GHz yang termasuk gelombang mikro jua. Oleh karena itu, ini menyebabkan gangguan pada kekuatan frekuwensi.

Oleh karenanya, Anda bisa mencoba untuk beralih band Jaringan atau frekuensi pada mana jaringan disiarkan untuk memperbaiki perkara ini.

Buka Aplikasi Pengaturan Windows 10.

Arahkan ke jalur berikut: Jaringan & Internet> Hotspot seluler.

Klik pada tombol yang mengatakan Edit.

Itu akan berada di bawah nama jaringan, kata sandi jaringan, dan band jaringan.

Pilih pita Jaringan menjadi 2,4 GHz.

Klik Simpan.

Mulai ulang Mobile Hotspot di perangkat Windows 10 Anda dan WiFi di perangkat penerima.

Anda sekarang dapat menemukan jaringan dan menggunakannya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar