--> Skip to main content

Gagal membuka Objek Kebijakan Grup di komputer ini

SMKN1SLAHUNG - Saya menggunakan Group Policy Editor untuk mengonfigurasi banyak pengaturan pada Windows 10. Baru-baru ini ketika saya mencoba membukanya dari Run prompt atau langsung melalui Control Panel, saya menerima kesalahan yang menyatakan— Gagal membuka Objek Kebijakan Grup di personal komputer ini. Anda mungkin tidak memiliki hak yang sesuai - kesalahan yang tidak ditentukan . Jika Anda mendapatkan kesalahan yang sama, maka inilah cara Anda dapat dengan cepat memperbaiki masalah dan mendapatkan kembali akses ke Editor Kebijakan Grup.

Gagal membuka Objek Kebijakan Grup di personal komputer ini

Pesan itu mengejutkan lantaran saya nir mengubah apa pun yg mampu mengakibatkan pesan kesalahan. Ketika aku menavigasi ke C: Windows System32 GroupPolicy , semuanya mempunyai kebijakan, namun Editor Kebijakan Grup nir berfungsi. Jadi, inilah yg saya lakukan buat menyelesaikan masalah ini. Pastikan akun pengguna Anda memiliki hak Admin.

  1. Atur Windows untuk menampilkan file dan folder tersembunyi
  2. Arahkan ke folder Kebijakan Grup
  3. Pilih folder Mesin , dan tekan F2 untuk mengganti nama itu
  4. Ubah nama Mesin menjadi Machine.old
  5. Ini akan meminta izin admin.
  6. Klik pada tombol Lanjutkan.
  7. Setelah folder berganti nama, buka Group Policy Editor dengan mengetikkan gpedit.msc di prompt Run diikuti dengan menekan tombol Enter.
  8. Editor Kebijakan Grup akan diluncurkan tanpa masalah.
  9. Kembali ke folder C: \ Windows \ System32 \ GroupPolicy , dan Anda akan melihat folder Mesin baru.
  10. Sekarang perubahan apa pun yang akan Anda buat akan tersedia di folder ini.

Ada satu lagi cara buat memperbaikinya.

Anda bisa memilih buat menghapus semua file di dalam folder Mesin alih-alih membarui nama. Windows akan secara otomatis membuat ulang arsip yg diharapkan saat Anda meluncurkan balik editor kebijakan.

Alasan di kembali Gagal Membuka Objek objek Kebijakan kesalahan

Setelah melalui forum Microsoft dan Technet, saya perhatikan beberapa pengguna melaporkan hal yang sama, dan salah satunya berbagi tentang korupsi Registry.pol dengan ID Peristiwa 1096. File menyimpan pengaturan kebijakan berbasis Registry, yang mencakup Kebijakan Kontrol Aplikasi, Administratif Template , dan banyak lagi. Ada log di Peraga Peristiwa yang menunjuk ke arah korupsi ini. Deskripsi tersebut menyatakan:

Pemrosesan Kebijakan Grup gagal. Windows tidak mampu menerapkan pengaturan kebijakan berbasis registri buat objek Kebijakan Grup LocalGPO. Pengaturan Kebijakan Grup nir akan diselesaikan hingga acara ini diselesaikan. Lihat detail acara buat kabar lebih lanjut tentang nama file dan jalur yang mengakibatkan kegagalan.

Itu menegaskan laporan pengguna, dan apa yg dapat Anda lakukan adalah menghapus arsip Registry.Pol yang tersedia di dalam folder Machine, dan meluncurkan Kebijakan Grup lagi.

Saya harap ini membantu Anda menyelesaikan kesalahan .

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar