Skip to main content

Cara Memperbaiki Windows Error Code : 0x80004005

OneDrive Personal Vault , beberapa pengguna dihadapkan pada kesalahan 0x80004005 saat mereka mencoba membuka kunci Vault Pribadi menurut PC Windows 10 . Dalam posting TWC ini, kami akan menaruh 2 solusi yang mungkin yang dapat membantu memperbaiki masalah ini.

Personal Vault adalah area terlindungi di OneDrive pada mana Anda dapat menyimpan file dan foto paling penting atau sensitif Anda tanpa mengorbankan ketenangan akses di mana pun. Dibutuhkan metode otentikasi yang bertenaga atau langkah kedua pembuktian bukti diri, misalnya sidik jari, paras, PIN, atau kode yang dikirimkan pada Anda melalui email atau SMS. Ini memberi Anda arsip terkunci lapisan keamanan tambahan, menjaganya agar lebih aman jika seseorang menerima akses ke akun Anda atau perangkat Anda.

Vault Pribadi mudah diakses dari onedrive.com, PC Anda, atau perangkat berkemampuan lain. Jadi, jika Anda memerlukan sedikit keamanan untuk file Anda, Anda dapat mengatur Vault Pribadi untuk memanfaatkan fitur ini.

Kami tidak bisa membuka kunci lemari besi Pribadi Anda, Kesalahan 0x80004005

Jika OneDrive Personal Vault tidak dapat dikunci, maka Anda bisa mencoba saran berikut untuk memperbaiki kesalahan OneDrive :

1] Pastikan seluruh Pembaruan Fitur sudah diinstal

Buka Pengaturan Windows (Tekan tombol Windows I)

Pilih Perbarui & Keamanan > Pembaruan Windows .

Pastikan Anda menerima semua pembaruan, termasuk pembaruan Fitur apa pun .

Jika setelah Anda mencoba langkah di atas dan Anda masih tidak dapat membuka kunci Vault Pribadi dari PC Windows 10 Anda, maka cobalah langkah ke-2 di bawah ini;

2] Menonaktifkan App dan kontrol peramban pengaturan

Luncurkan aplikasi Keamanan Windows .

Di bawah area perlindungan. Klik Aplikasi dan kontrol browser untuk membuka.

Di bawah Periksa Aplikasi dan File, klik tombol radio Off .

Sekarang coba buka kubah lagi.

3] Hubungi dukungan email OneDrive

Jika tidak ada yang membantu, klik tanda '?' ikon bantuan di bagian atas halaman dan pilih dukungan Email OneDrive.

Semua yang terbaik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar